http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Wisata Mengerikan Dekat Gunung Berapi

Jika anda bsan dengan libuaran yang itu itu saja.Kali ini liburan ini cukup menantang.Dimana anda akan dibawa ke lokasi letusan merapi yang indah.Agak mengerikan karena berkaitan dengan keselamatan anda.
Staf di Taman Nasional Virunga melaksanakan perjalanan semalam ke lokasi letusan gunung berapi di bagian timur Nyamulagira Republiki Demokratik Kongo.Setelah sampai ke lokasi,para pewisata dapat mendirikan kemah dan menontong adegan merapi meletus dari dekat.Kemah para wisata terletak pada sebelah selatan gunung berapi.
Emmanuel de Merode, menghabiskan malam pertama di kamp tenda.
Dia berkata: “Ini adalah pengalaman paling luar biasa. Mengingat sifat luar biasa dari letusan gunung berapi ini, kami memusatkan usaha kami ke dalam mengamankan daerah ini bagi pengunjung untuk memperkuat potensi Virunga sebagai taman paling spektakuler di Afrika. ”


Akses wisata gunung berapi akan ditawarkan bersama kerjasama ahli ilmiah dari Observatorium Volcanological di Goma.Pengunjung harus membawa makanan,minuman,air kantong dan perlengkapan hujan sendiri.Perjalan ditempuh sekitar satu jam utara Goma.Tertarik untuk ikut berwisata melihat pemadangan gunung berapi meletus ?

Subscribe to receive free email updates: