http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Tiger Revo Anak Unsoed







Ini motor tiger ku yang dulu pernah diulas di trit yang ada di PUSAT MODIFICATION...
kali ini saya membahasanya lagi buat kamu-kamu yang demen tentang modif tiger yang simpel namun ya bisa sedikit dikagumi oleh orang lain yang melihatnya...

Ulasannya adalah dari Tiger Revo kebanggaan..
awalnya saya sendiri tidak begitu minat dan tau tentang modig motor,,awalnya si cuman iseng diajak ma temen-temen wat ngerubah tampilan tiger dari yang standar menjadi lebih unik lagi...
Secara singat si Tiger Tahun 2008 ini saya modif dengan Pelk axio ring 17 dan ban FDR genzi 80/80 untuk depan dan 80/90 untuk belakang...
tapi semenjak itulah kok saya memiliki rasa yang lebih tentang modif,akhirnya saya memberanikan diri untuk meng stroke kaki bagian belakang (biasa istilah modifikasi)...hehe
dengan membeli arm baru dan juga lain-lain.

Sudah nga usah berpanjang lebar...akhirnya ya begitulah seperti gambar diatas hasil karnya yang menelan waktu kurang lebih 1 tahun karena alasan biaya yang tersendat,,maklum saya hanya mahasiswa di universitas negri di kota Purwokerto.
ya begitulah singkat cerita...
Mungkin tidak begitu menarik namum bagi saya sendiri ini adalah hasil yang memuaskan karena saya bisa mewujudkan impian saat ini.

Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: