Untuk Para Single Di Hari Valentine

Posted by Admin KDM 0 komentar

Sendiri di Hari Kasih Sayang bukan tragediPada bulan Februari biasanya orang-orang, terutama para kawula muda menantikan tanggal 14. Di awal bulan biasanya rencana merayakan Hari Kasih Sayang sudah dibuat. Tentu saja bersama pasangan. Lalu apakah Valentine’s Day hanya milik orang-orang yang punya pasangan? Apakah para single atau jomblotidak bisa merayakan kasih sayangnya?

Tentu saja bisa dan boleh. Untuk para single, jangan pernah merubah Hari Kasih Sayang menjadi Hari Iri, karena melihat dan membayangkan pasangan-pasangan sedang bermadu kasih. Valentine’s Day bisa menjadi hari yang menguntungkan bagi para single. Dengan mengerjakan salah satu dari beberapa hal menarik ini akan membuat Anda merasa beruntung tidak memiliki pasangan.

Menjual bunga, cokelat dan aksesori valentineBagi pasangan yang merayakan Valentine biasanya akan mencari bunga, khususnya mawar, sebatang cokelat, ataupun macam-macam perhiasan dan aksesoris untuk diberikan kepada pasangannya. Nah, Anda pasti lebih beruntung karena jumlah rupiah di rekening semakin bertambah.

Manjakan diri Anda dan biarkan pasangan lain mengetahuinyaDi hari tersebut, isilah waktu Anda untuk memanjakan diri dan biarkan temanmu yang memiliki pasangan mengetahuinya. Kenapa? Karena mereka akan iri bisa melihat kepuasanmu menggunakan uang untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain. Untuk pria, Anda bisa belanja aksesori seperti jam tangan, sepatu, atau kemeja baru. Untuk perempuan, membunuh waktu di salon dan spa mungkin bisa menjadi ide yang bagus.

Mengikuti acara Valentine khusus para singleSekarang ini banyak acara di Hari Valentine yang dikhususkan untuk para single. Para pemilik acara biasanya bermaksud untuk merayakan hari tersebut dengan kolega-koleganya yang tidak punya pasangan ataupun yang baru saja gagal dengan hubungannya. Mereka ingin berbagi rasa senang dengan para single yang lain. Seprtinya acara ini bukan ide yang buruk? Untungnya, bisa saja Anda bertemu dengan calon kekasih.

Menikmati Hari Velentine dengan keluargaBagi yang belum menikah, merayakan Hari Valentine tidak harus bersama dengan pasangan. Bisa juga dihabiskan bersama keluarga, menikmati hari tersebut bersama dengan orang yang kita sayangi. Karena inti dari Hari Valentine adalah hari mencurahkan kasih sayang, dan keluarga bisa juga menjadi tempat yang tepat untuk menyebarkan virus kasih sayang kita. Kapan lagi Anda berbagi waktu dengan keluarga kalau tidak sekarang, untungkan?

Mencari pasangan baruPara single, dengan alasan apapun, tak mungkin ingin selamanya sendiri, bukan? Oleh karena itu, ide untuk mencari pasangan baru sepertinya menarik untuk dilakukan. Seperti kegiatan-kegiatan yang telah dijabarkan tadi, Anda pun bisa mencari seorang dengan status single lainnya untuk mengisi kekosongan hati. Sepertinya ide untuk memiliki sebuah hubungan selalu menarik untuk dilakukan, daripada hanya diam sendiri dan menunggu orang yang (sangat) tepat untuk datang menjadi pasangan kita.

Nah, para single, siapkah untuk menikmati Hari Valentine Anda nanti? Beberapa ide tadi hanya untuk membantu Anda dalam mengisi waktu, yang terpenting adalah apa yang Anda rasa nyaman dalam menggunakan waktu di hidup ini. Selamat berkasih sayang dengan atau tanpa pasangan!

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya