http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Foto, Profil dan Karir Titus Bonai

Inilah pemain muda Indonesia yang tampil brilian bersama Timnas U-23 di SEA Games 2011. Penyerang dengan tinggi tidak ideal namun memiliki kecepatan, skill dan fisik yang sangat bagus.

Titus Bonai (lahir di Kota Jayapura, Papua, Indonesia, 4 Maret 1989; umur 22 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Indonesia. Ia berposisi sebagai penyerang dan juga dapat diposisikan sebagai gelandang serang ataupun gelandang bertahan. Saat ini Titus Bonai bermain untuk Persipura Jayapura dan untuk tim nasional U-23 Indonesia.

Karier Titus Bonai
Junior
Titus Bonai mengawali kariernya bersama Persipura Jayapura U-21 pada tahun 2008. Titus Bonai juga sempat menjalani pelatihan untuk tim PON Papua.

Titus Bonai pernah bermain untuk Bontang FC dan Persiram Raja Ampat, sebelum saat ini bermain untuk Persipura Jayapura.

Bersama Persiram Raja Ampat, Titus Bonai sempat menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Divisi Utama.

Internasional

Titus Bonai telah bermain 2 kali untuk tim nasional U-23 Indonesia, dan telah mencetak masing-masing satu gol di pertandingan tersebut.

Penampilan pertama Titus Bonai adalah saat Indonesia menghadapi tim nasional U-23 Hong Kong di Po Kong Village Park, Hong Kong dalam pertandingan persahabatan. Pada pertandingan tersebut, Titus mencetak satu gol.

Penampilan kedua Titus Bonai adalah saat Indonesia menghadapi tim nasional U-23 Turkmenistan dalam Turnamen Pra-Olimpiade Pria AFC 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Indonesia. Pada pertandingan tersebut, Titus mencetak satu-satunya gol Indonesia. Pada pertandingan tersebut Indonesia mengalami kekalahan 1–3.

Subscribe to receive free email updates: