Penipu Lewat SMS yang Aneh Bin Ngakak

Posted by Admin KDM 0 komentar



Alkisah ane lagi begadang di samping rumah berduaan sama sohib ane sambil smsan sama temen ane yang di dadaerah depok singkat cerita nah ketika jam 01:28 tiba2 ada sms masuk gan ke hape ane, ane pikir temen ane kan eh pas ane buka ternyata sms penipuan yang mengatasnamakan bapak ane dan ujung2nya minta pulsa yah agan2 sekalian pasti ada yang udah pernah dapet kan? smsnya kaya begini nih

Ini bpk lg pinjam Hp org,tlong beli'in bpk pls 10rb k nomor ini 085215126428, bpk lg ada mslh d kntr polisi.jgn d tlpn/sms dl.nnti bpk yg tlpn,skrg pnting. 

nah begitulah kira2 smsnya gan yang sampe sekarang masih ada di hape ane buat lucu2an sama temen2.

Setelah ada sms begitu ane cuekin kan, ane udah nggak mikirin lagi tuh sms. nah tapi ketika makin larut malem ane di tinggal tidur sama temen smsan ane ya ane ngerasa sepi dong yaudah ane iseng2 udah aja ane bales sms yang penipuan tadi gan biar dia tau rasa bhuakakakaka

ya allah yah, ayah masuk kantor polisi lagi? baru tadi sore keluar kok bisa kena lagi? kan abang udah bilang motornya kasihin aja semuanya sama pak wendi biar dia yang urus jadi bapak nggak perlu ketakutan lagi, kalo gini kan kasian ibu juga, bapak nggak mau kita kay adulu lagi apa? sadar dong pak si dito udah mau masuk smp kalo bapak terus2an begini siapa yang mau biayain? 
nah begitulah balesan yang ane kirim wkwkwkwkwkw ane terinspirasi dari tetangga ane yang bapaknya kabur.Setelah ane kirim tuh sms abis itu hape ane udah nggak ada apa2 lagi tuh sampe kira2 jam 02:41 hape ane bunyi lagi dan ane langsung buru2 buka eh dan ternyata tuh penipu lagi dan dia sms begini

Dari +683873938647: 

km yg tabah bang bpk yakin kalo kita gk akan slamnya ky gini pasti bpk bisa meerubah semwnya dan kluarga kita bs ky dulu lagi jaga ade ya bang
ane bacanya kaget setengah mati gan!! wahahaha ane cuma bingung sama tuh orang, niatnya mau nipu tapi masih sempet2nya ngurusin keluarga orang BHUAKAKAKAKAKA gimana tanggepan agan? ane ampe sekarang kalo cerita sama temen2 ane udah nggak bisa nahan malu lagi gan yang ada malah ngakak sedadanya

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya