http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Arti Nama Bayi Beyonce


Penyanyi Beyonce baru saja melahirkan bayi perempuan di New York, pada Sabtu, 7 Januari 2012. Dikutip dari laman Us Weekly, saat ini, Beyonce dan sang buah hati dalam kondisi sehat.

Ucapan selamat mengalir dari para sahabat di situs microblogging, Twitter. "Selamat datang ke dunia, Blue. Kami mencintaimu," ujar aktris Gwyneth Paltrow.

Aktris yang dikenal dekat dengan pasangan Beyonce dan Jay-Z ini juga menjawab pertanyaan salah seorang penggemar mengenai nama bayi Beyonce yang sesungguhnya. Saat itu penggemar bertanya apakah nama anak Beyonce Ivy Blue atau Blue Ivy. Paltrow pun menjawab, "Blue Ivy".

Menurut GMA, pasangan Beyonce dan Jay-Z memilih nama Ivy karena merupakan representasi angka 4 dalam romawi, yakni IV. Seperti diketahui Beyonce lahir pada tanggal 4 September dan Jay-Z pada tanggal 4 Desember. Keduanya juga menikah pada 4 April 2008. Selain itu, Beyonce menamakan album terakhirnya dengan tajuk '4'.

Salah seorang saksi mata di Rumah Sakit Lenox Hill mengatakan bahwa, Jay Z terlihat sangat gembira saat berjalan di lorong rumah sakit pada Sabtu lalu. Adapun saudara perempuan Beyonce, Solange, kedua orangtuanya, Tina dan Mathew Knowles juga terlihat mengunjungi rumah sakit sambil membawa bunga dan balon berwarna pink.

Selain Paltrow, selebritas lainnya yang mengucapkan selamat adalah penyanyi Rihanna dan Russell Simmons.

Subscribe to receive free email updates: