http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


GALLERY SEKSI DAN MENGGODA DARI TATA SIVEK

Bagi anda penggemar program acara talkshow komedi dewasa ‘Kakek Kakek Narsis’ yang tayang di Trans TV, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Tata Sivek. Yup, dia adalah salah satu co host dalam acara yang tayang lewat tengah malam itu. Si ‘Pengasuh’ seksi yang centil itu ditugasi untuk mengurus kakek-kakek narsis.

Wajahnya yang blasteran Polandia dan Manado itu semakin membuatnya bertambah cantik.



Pemilik nama lengkap Marie Tatiana Sivek itu sebenarnya bukan tergolong sebagai pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Kiprahnya sudah dirintis sejak tahun 2005.

Namun sayang, dewi fortuna belum berpihak padanya, sehingga karirnya yang sudah hampir kurang lebih 7 tahun dirintisnya belum begitu membuatnya terkenal.





Memang popularitas bukan menjadi tujuan utama Tata Sivek, tapi untuk bisa terus eksis di dunia hiburan tanah air jalan itulah yang harus ia tempuh.

Sekilas wajah cantiknya terlihat mirip sekali dengan artis papan atas Indonesia Tamara Blezynski yang juga memang keturunan Polandia.

Tata, biasa ia disapa tak ingin terlena dengan modal kecantikannya saja untuk bisa terjun dan eksis di dunia entertainment.

Gadis kelahiran Jakarta 16 Februari 1988 sedikitnya sudah banyak melanglang buana dan memakan asam garam ikut tinggal bersama orang tuanya di beberapa negara.

Ia pun sempat menghabiskan waktu sekolahnya di Thailand karena sang ayah ditugaskan untuk bekerja di Negeri Gajah Putih itu.

Subscribe to receive free email updates: