http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Five V & Rahasia Seksi

Five V memang selalu terlihat seksi di layar kaca maupun saat membintangi film, apa gerangan rahasianya? Rahasia seksi five V, dibabarkan saat artis seksi yang bernama lengkap Vivi Rahmawati itu diwawancarai di salah satu media tanah air di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Five V

Tubuh seksi memang sangat dibutuhkan di dunia entertainment, khususnya bagi pekerja hiburan yang memang bergelut di dunia akting selain paras cantik dan skill akting yang memadai. Karena itu, Five Vi rajin merawat tubuh supaya tetap seksi dan kencang.
Five V pun mengakui bahwa ia adalah orang yang sangat menjaga keindahan tubuh, karena itu saat terlihat gemuk, ia sudah khawatir. Karena inilah Five V memiliki program khusus untuk menjaga tubuh seksinya.
Rahasia seksi Five V rupanya adalah menjaga penampilan dengan pergi ke pusat kebugaran untuk menjalani latihan fitness. Selain di pusat kebugaran, ia pun menambah porsi latihan dengan olahraga ringan di rumah dan jogging. Selain itu, ibu satu anak ini pun berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan.
Selain olahraga dan fitness, artis pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini rupanya juga memiliki satu rahasia yang bisa diterapkan untuk menjaga tubuh tetap seksi dan awet muda. Caranya adalah dengan rajin minum air putih dan menghindari stress.

Subscribe to receive free email updates: