Hidup Adalah Perjuangan Tanpa Henti

Posted by Admin KDM 0 komentar

Sejak janin seseorang dilahirkan ke dunia ini, itu adalah awal dari sebuah perjuangan hidupnya, ucapkan selamat datang dan bergabung dengan ras manusia yang penuh muslihat, tipu daya, ambisi dan pertikaian.

Perjuangan pertama pun dimulai, memperkenalkan diri dengan sesama dan bergabung bersama dunianya, dunia para manusia. Perjuangan di dalam menjalani hidup tidak akan berhenti selama seseorang masih bernafas dan jantungnya masih dapat memompa darah ke tubuhnya.

Untuk hidup manusia harus berjuang, perjuangan itu adalah mencari materi, menghadapi persoalan dan bersosialisasi. Tiga hal tersebut merupakan sesuatu yang mutlak dilakukan dalam kehidupan manusia.

1. Mencari materi

Kebutuhan akan materi tidak akan dapat dilepaskan atau dihindari. Untuk melanjutkan hidup, manusia memerlukan materi. Materi berupa benda seperti tempat tinggal, sarana transportasi, pakaian, makanan dan uang. Tanpa materi, seseorang tidak akan dapat melanjutkan hidupnya.

2. Menghadapi persoalan

Tidak ada satu orang pun manusia di muka bumi ini yang tidak pernah tidak berhadapan dengan masalah. Masalah dan persoalan akan selalu membayangi dalam tiap langkah dan jengkal kehidupan seorang manusia. Percuma mencoba lari dari persoalan, dia akan selalu datang, karena masalah dan manusia ditakdirkan berjalan bersama. Namun, tidak ada masalah yang tidak pernah bisa dipecahkan. Jadi, hadapilah!

3. Bersosialisasi

Menjalani kehidupan bagai mengarungi samudera dan setiap kita adalah materi dari sebuah kapal. Anda adalah dayung dan mungkin bos anda adalah sebuah layar. Teman anda adalah tali tambang dan mungkin tetangga anda adalah sebuah jangkar. Dengan bersosialisasi dengan orang lain, maka akan terciptalah sebuah kapal yang siap mengarungi samudera kehidupan. Untuk hidup, manusia harus bekerjasama dengan orang lain.

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya