http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Daftar Penghasilan Artis Muda Korea

jang geun suk dan lee seung gi Daftar Penghasilan Artis Muda Korea 
Sejumlah bintang muda Korea mencatatkan pendapatan yang tak sedikit sepanjang tahun lalu dan awal tahun 2012 ini. Mereka menerima pendapatan itu dari drama yang dibintangi, model iklan, dan juga konser yang digelar.
Lantas, siapakah yang meraih penghasilan tertinggi? Berikut para artis Korea yang penghasilannya terkuak di media.
1. Jang Geun Suk
Siapa tak kenal Jang Geun Suk. Aktor dan penyanyi yang mendapatkan predikat sebagai ‘Pangeran Asia’ ini kariernya sedang di atas angin. Konser yang digelar bintang ‘You’re Beautiful’ ini di beberapa negara Asia meraih sukses. Di tahun 2011, kabarnya Geun Suk berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$35,5 juta atau sekitar Rp320,6 miliar.
Seperti dikutip dari Allkpop, media Jepang memerkirakan Geun Suk mengumpulkan pendapatan lebih dari US$800 ribu atau sekitar Rp7,2 miliar dari iklan saja. Sedangkan dari souvenir yang menggunakan namanya, diperkirakan mendatangkan penghasilan sebesar US$90 ribu atau sekitar Rp813 juta.
2. Lee Seung Gi
137800 lee seung gi Daftar Penghasilan Artis Muda Korea 
Aktor, penyanyi dan presenter, Lee Seung Gi dikabarkan mengumpulkan penghasilannya sebesar US$4,4 juta atau sekitar Rp39,7 miliar di tahun 2010. Dan kekayaan pembawa acara ‘Strong Heart’ ini terus bertambah dari tahun ke tahun, terutama dari iklan. Saat ini, ia diperkirakan telah membintangi 11 iklan. Dan penghasilannya dari iklan diketahui sekitar US$7,1 juta atau sekitar Rp64,1 miliar.
3. Kim Hyun Joong
113141 kim hyun joong ss501 Daftar Penghasilan Artis Muda Korea 
Satu lagi bintang muda Korea yang sedang naik daun adalah Kim Hyun Joong. Aktor dan penyanyi ini dikabarkan berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$3,5 juta atau sekitar Rp31,6 miliar usai serial ‘Boys Before Flowers’ ditayangkan di televisi.
Ia juga meraih pendapatan sebesar US$1,7 juta atau sekitar Rp15,3 miliar dari penjualan souvernir tentang dirinya. Coba bayangkan kekayaannya jika ditambah penghasilan dari iklan, tarik suara dan acara promosi lainnya.

Subscribe to receive free email updates: