http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


6 Status FB yang Wajib Dihindari Para Pria Sejati

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcf5Xb5pAa7_Sy1e0andmXXa0Jk50roxEIjMsmqjdoTJer15iFqHv4bl6dJ1QJY6V_bApQ-hCxSu9acRPK2sGjvzduSxUq0j2nwn721vVBLUT2QyUJFh7IFs2qBul5igJOYepX2bvHsWk/s1600/Facebook-logo.jpg

Facebook merupakan salah satu social site yang saat ini semakin banyak pemakainya. Mulai dari bisnisman, advertising, bahkan menurut penelitian, pengguna terbanyak facebook di Indonesia adalah kalangan remaja. Facaebook seakan telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dan ajang dalam mendapatkan social status dari sesamanya.

http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/12/2befa30d0bstatus.jpg.jpg

Berikut ini adalah beberapa contoh facebook status, yang jangan sampai anda masukkan dalam wall status Facebook dan pesan anda.


Jika anda melakukan satu atau lebih hal di bawah ini di dalam status facebook anda, maka saya jamin, bukanlah perhatian dan komen yang baik dan membangun yang akan anda dapatkan, namun sebuah rasa "kasihan" yang tidak seharusnya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.

http://4.bp.blogspot.com/_qFKSH8phg0Q/TQayMryUOxI/AAAAAAAAAVk/HTfCpdmop8U/s1600/pria.jpg

1. Mengambil lagu sebagai ganti status

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdsjolUuCbr74bP7XDRETzBxWrpkyKE1w0UhxKF6ASQW0tNaP-1uEsqip-o24WdeHQMxd-AxzFzHyjpoIZ10rPt7Wtb0RGZL8eAXSlQ8pHLGrzi8stgRvOLFIkf5CEvVnytiOZKpEm5Bw/s1600/youtube.png

Orang kebanyakan menggunakan lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang diharapkan dari melakukan hal ini ?

Dan apa yang akan muncul dipikiran orang, saat anda menuliskan status dengan mengambil salah satu lirik dari misalnya "D'Masiv"?

Heck bro, sapa yang peduli dengan perasaan lho !! Mereka punya masalah masing-masing dan dengan mengungkapkan isi hati dan perasaan lewat lagu lewat facebook bukanlah hal yang dilakukan seorang pria.

Pria sejati terlalu sibuk dengan dunianya yang lebih menarik dan menantang, daripada hanya duduk termenung meratapi apa yang anda rasakan, dan men"SHARE" nya lewat social media. Dont do This kecuali dengan lagu yang positif dan seru !

2. Menghujat orang/ mantan

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2010/11/12901921331478270691_300x225.jpg

Sering kali saya menemui di wall saya, entah itu pria atau wanita, menghina atau menyindir seseorang yang dulu pernah berhubungan dengan nya. Dan ironis nya, setiap akhir kalimatnya selalu di barengi dengan kata "hahahahaha".

Apakah mereka senang setelah bisa menyebarkan aib dari mantan nya tersebut di facebook ?

Face it bro, dia yang melakukan ini, maka dia telah menjatuhkan dirinya sendiri di mata orang banyak (Penghuni facebook). Walau bagaimanapun, dia dulu adalah orang yang dia sayangi. Orang yang pernah dipilih untuk mengisi hatinya.

Dan hal itu juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan yang ada dalam dirinya.
Sesuatu yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pria sejati. Be wise, and deep. why so serious ?

3. Bragging/ Pamer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSC2DN4hZnCi50jg2Ys2TUcLk1_xlqTyH0pSREN-VSJm-iyg-V-QWvntY7s696Q2J2zJW3X0LxMWcLzd6Tm4GJMgWoEjIWBnUU-ApvDm6zUHnN7QRnD5eFAUugi7YwEtOz5aKPdoYL5w8/s400/512237968_b275aeaced.jpg

Pamer merupakan hal yang seakan menaikkan nilai diri di mata orang lain dalam benak nereka melakukannya. Namun di mata orang lain yang melihatnya, hal itu tidaklah lebih dari sekedar kesombongan dan ketidak dewasaan.

Jika memang sudah mencapai sebuah pencapaian tertentu, biarkan gambar dalam album anda yang berbicara. Hal itu akan jauh berbeda efeknya dibanding jika memamerkannya secara vulgar lewat kata-kata di wall. 

4. Menggunakan bahasa yang ALAY

http://joyhomework.files.wordpress.com/2010/02/alay-fashion_guide.jpg?w=320&h=262

S14p4 Y4nG T1D4k PUs1nG M3mB4c4 Tul1s4N 1n1 ?

Entah dari mana munculnya, tiba-tiba bahasa tumbuh-tumbuhan ini muncul di kalangan anak muda jaman sekarang. Tidak lagi hanya didominasi oleh mereka para ABG cewe, namun ternyata sudah mulai di pakai juga oleh mereka para cowo.

Kata-kata seperti "ya cdah, 4t1-4t1 eaaa" sudah mulai biasa keluar di dinding para ABG cowo jaman sekarang. Kalau saya lihat, WHAT THE HELL ??@#@(&

It's ok jika tulisan-tulisan semacam ini dituliskan oleh mereka para ABG cewe. MEmang adalah kodrat mereka untuk merasa imut dan ingin diperhatikan (meski membuat cewe dewasa menjadi tidak menarik jika melakukan ini),

Namun keluar di wall atau dari comment cowo ?
It's a BIG "NOOOO". You shouldn't do it, EVER !!!

Sekarang coba tanyakan kepada salah seorang wanita di dekat anda, apakah mereka tertarik dengan pria yang imut, kiut dan menggemaskan, atau cowo yang Gentle, macho, asik dan berjiwa leadership ? Saya yakin, anda tahu jawabannya.

5. Memasang Status yang NGAREP

http://matanews.com/wp-content/uploads/Karikatur-100111-Gayus-Ngarep-Staf-Kapolri.jpg

Status yang pertama ini bahkan hampir sebagian besar pria penghuni facebook (Indonesia) menggunakannya.
C'mon man, lo adalah seorang pria. Dengan memasang status yang "dimanakah kamu sayang" atau "i miss u honey" atau malah "aku akan menunggumu sampai akhir hayatku", dijamin tidak akan membuat mereka yang membaca kagum atau memberikan perhatian kepadanya.

Yang justru akan didapatkan adalah sebuah penilaian yang " Wah, ni cowo atau bukan sih" dari mereka yang membaca. Sedangkan dari cewe yang anda arepin, 100% saya berani menjamin bahwa mereka malah akan semakin ENEG

Stay away from this AT ALL COST !!

6. Terlalu banyak menggunakan SMILEYS dan tertawa

http://blogguedong.files.wordpress.com/2010/12/smileys.jpeg?w=99&h=104

Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan membuat penerimanya menjadi kehilangan minat dengan cepat.
You see, wanita memang menyukai perhatian. Namun wanita juga sebenarnya menyukai perhatian yang sebisa mungkin dia perjuangkan.

Jika belum apa-apa anda sudah memberikan pengakuan/approval atas apapun status mereka, maka dijamin, wanita tersebut akan langsung kehilangan minat kepada anda.

Tidak percaya ?

Silakan buka facebook anda, dan cari salah satu teman anda yang memiliki profil menarik dan populer.

Dibawah statusnya, akan terlihat banyak para cowo yang memberikan jawaban statusnya, dengan status-status yang ngarep dan approval giving. Silakan anda belajar dari situ, apakah anda ingin menjadi salah satunya ?

Dan saya berani jamin, hampir tidak ada dari comment-comment junk mereka ( yang bilang cantik hehehehe lah, atau kamu manis heheheh lah" ) yang akan mendapatkan tanggapan.

Nah, sebenarnya masih banyak hal-hal yang bisa menurunkan nilai anda di mata sosial dan mata wanita, hanya dari status facebook anda. Berhati-hatilah, karena status anda adalah perpanjangan dari laporan kehidupan anda saat itu. Jika laporan nya menarik, maka anda akan terlihat menarik.

Subscribe to receive free email updates: