Wanita Makin Tua Makin 'Horny'?

Posted by Admin KDM 0 komentar
makiin horny saat usia melewati 40 tahun, Anda sebagai pasanan tak boleh tinggal diam.

Seperti sebotol anggur, seks hanya semakin lebih baik seiring waktu berlalu. Setidaknya itu yang terungkap dari penelitian terakhir.
Kepuasan seksual wanita di ranjang meningkat seiring dengan usia. Hasil penelitian yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine itu diperoleh dari daftar pertanyaan terhadap para wanita berusia 40 tahun ke atas yang ditanya soal aktivitas seksual saat ini, keinginan seksual, dan kepuasan di ranjang.

Setelah menganalisis dari jawaban sekitar 806 wanita, hasilnya adalah tak hanya wanita lebih tua yang lebih puas dengan kehidupan seksual mereka, hampir 70 persen dari mereka mencapai orgasme!

Ketika wanita menjadi tua dan lebih nyaman dengan tubuhnya, mereka bisa mengekspresikan apa yang mereka cari dari seksualitas. Begitu analisis Jen Landa, M.D., kepala pegawai medis BodyLogicMD dan pengarang buku The Sex Drive Solution for Women.

Namun, para lelaki jangan khawatir. Anda masih bisa memiliki kinerja seperti saat usia 20-an tahun kok. Cermati tips berikut ini yang akan membantu kehidupan seks Anda tetap membara.

* Masturbasi Lagi

Seiring usia, secara alamiah otot mulai melemah, maka Anda lebih baik percaya akan hal itu. Tapi jangan takut, Anda bisa memperkuat otot dasar pelvic (otot-otot yang berada di sekitar penis yang membantu dalam ejakulasi karena kontraksi) dengan melakukan masturbasi. Target: 3 – 5 kali semunggu. Eh, Anda bisa minta bantuan pasangan lo.

* Makanan untuk Seks Lebih Baik

Campurkan lebih banyak ikan dalam pola makan Anda (Asosiasi Jantung Amerika menyarankan minimum 2 porsi ikan berlemak per minggu. Asam lemak omega-3 DHA dan EPA tak hanya bagus bagi jantung dan penis, tapi dari hasil penelitian ternyata bisa menaikkan tingkat dopamin di otak yang memicu rangsangan.

* Hilangkan Lemak Anda

Memiliki lemak di perut berpengaruh terhadap kedewasaan Anda dalam dua hal: ia akan mengurangi jumlah testosteron yang seharusnya tersedia untuk Anda, dan tumpukan kolesterol itu menutup sirkulasi darah ke penis. Jadi, pergi ke tempat kebugaran tak hanya membentuk tubuh Anda lebih bagus tapi juga kinerja Anda lebih baik. “Bangkitnya ereksi murni persoalan aliran darah yang bagus,” kata Landa.

Maka, jika plak dan pengerasan arteri mulai terjadi (membatasi jumlah darah yang mengalir ke penis), Anda lebih baik percaya bahwa itu butuh jalan tol untuk mengatasinya.


POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya