http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Kamar Pengantin Ini di Dasar Samudra Hindia




Sebuah hotel di Maladewa menawarkan tamunya tempat menginap paling romantis, sebuah suite kaca di dasar Samudra Hindia.

Hotel Conrad telah mengonversi restoran bawah air mereka "Ithaa" di resor Kepulauan Rangali Maladewa menjadi suite bulan madu di bawah gelombang laut. Akuarium berkubah terbalik itu biasanya berisi selusin pengunjung restoran dan menyuguhkan pemandangan mengamumkan tentang kehidupan bawah laut yang eksotis termasuk ikan kakaktua (parrot fish) dan kakap bergaris biru.

Namun, untuk merayakan ulang tahun kelima hotel itu, sebagai dilansir Telegraph, Senin (30/8/2010), pengelola telah mengubah ruangan tersebut demi mengakomodasi tempat tidur ganda. Maka, tempat itu lalu menjadi salah satu suite pengantin yang paling memanjakan di pasar. Para tamu juga dijamu dengan sampanye gratis di pagi hari.

Meski hotel itu tidak mengiklan tarif kamar tersebut, pengalaman yang tersajikan tidak mungkin murah. Semalam menginap di resor di atas air, sebuah King Deluxe Water Villa, tarifnya 1.156 pound.

Anda tertarik? Pelanggan disarankan untuk memesan kamar itu setidaknya 14 hari sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates: