CR7 Kirimi Pacar 'Wanita Setengah Bugil'

Posted by Admin KDM 0 komentar

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja menyebarkan surat elektronik berisi sebuah foto seksi karya fansnya kepada seluruh temannya, parahnya termasuk sang calon istri.

Menurut Daily Mail, setelah menerima sebuah e-mail dari penggemarnya asal Belanda, yang kabarnya mengatakan ingin bersama dirinya, Ronaldo secara tidak sengaja menekan 'teruskan' bukannya 'hapus' pada kotak masuk surat elektroniknya tersebut.

Bahkan foto yang kabarnya bergambar seorang wanita cantik berpose setengah bugil, sambil menggunakan kaus minim bertuliskan 'Too Hot to Handle', itu juga terkirim kepada pacar CR7 yang juga seorang model Iriana Shaynk.

"Telepon dan email Ronaldo terus ramai beberapa hari terakhir ini," ujar seorang sumber pada Daily Mirror. "Teman-temannya itu bertanya soal maksud surat elektronik itu. Dan tentu mereka ingin tahu lebih jauh siapa wanita itu,"

"Dia menjelaskan bahwa itu hanya seorang penggemar yang mengirimkannya sebuah foto, dan secara tidak sengaja foto itu terkirim lagi bukannya terhapus," jelas sang sumber tak bernama itu.

"Dia malu akan semua kejadian itu apalagi itu juga terkirim ke Irina. Tapi dia tidak bersalah dan untungnya Irina tidak mempermasalahkan hal tersebut," imbuhnya.

Pemain berpenghasilan 250 ribu Pound per pekan (Rp 3,5 miliar) itu sudah berhubungan dengan Irina sejak April tahun lalu.

Dan kabarnya CR7 siap menikahi model berusia 25 tahun itu pada bulan Juli tahun depan usai bermain untuk Portugal di Euro 2012.

Read more: http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2012/02/cr7-kirimi-pacar-wanita-setengah-bugil.html#ixzz1mzJb9jCR

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya