Gaun Pengantin Dengan Desain Eksotis

Posted by Admin KDM 0 komentar

Jika anda ingin memesan gaun pengantin yang tidak biasa atau berbeda dari yang lainnya, salah satu tempat yang dapat dijadikan alternatif pilihan adalah Jimmy Fei - Fei Bridal Semarang. Di tempat ini, anda bisa dengan leluasa memesan gaun modern dan eksotik sesuai imajinasi.

Pemilik Jimmy Fei - Fei Bridal Semarang, Ayliana menjelaskan, gaun pengantin yang dirancang memiliki desain - desain yang unik. "Kebanyakan orang memilih gaun pengantin yang putih. Tapi, kami merancang gaun pengantin dengan desain berwarna hitam putih ataupun warna Gold," terangnya.

Menurut dia, gaun pengantin yang umum dipakai oleh kebanyakan orang berwarna putih. Dengan desain warna yang berbeda ini, nuansa pernikahan akan terasa memiliki arti tersendiri. Namun, desain ini tidak meninggalkan estetika dan kemewahan. Hal ini terpancar dari bahan yang digunakan, yaitu kain sutera.

Ayliana menambahkan, Jimmy Fei - Fei Bridal juga menyediakan gaun pengantin yang berwarna putih. "Warna putih cemerlang dan putih tulang masih menjadi favorit. Warna ini melukiskan kesucian di acara pernikahan yang sakral," ujarnya.

Ayliana menerangkan, untuk membuat rancangan gaun pengantin, waktu yang dibutuhkan berkisar 4 - 5 bulan. "Kami tidak mau membuat gaun pengantin yang asal - asalan. Sehingga dibutuhkan kejelian dalam pengerjaan gaun pengantin tersebut," Jelasnya.

Lebih lanjut, Ayliana menyatakan, desain gaun pengantin itu bisa dirancang oleh calon pengantin sendiri atau dapat juga meminta bantuan dan pengarahan dari desainer Jimmy Fei - Fei Bridal, untuk hasil yang terbaik bagi calon pengantin. "Mengenai harga, jangan khawatir, rancangan gaun pengantin dapat disesuaikan dengan budget calon pengantin," Katanya.

Apabila waktu pemesanan berasa lama, Jimmy Fei - Fei Bridal menyediakan koleksi gaun pengantin yang sudah siap untuk dipakai. Setidaknya ada 1000 rancangan gaun pengantin yang tinggal dipilih calon pengantin. "Ada gaun pengantin yang ready stock, namun belum pernah dipakai sama sekali," terangnya.

Ayliana menjelaskan, outlet Jimmy Fei - Fei Bridal yang berada di jalan Indraprasta, Semarang ini merupakan cabang dari Bandung. "Kami membuka cabang di Semarang sudah sekitar 3 tahun yang lalu. Di cabang Semarang, kantor beroperasi pukul 10.00 - 18.00. Namun, apabila konsumen menghendaki waktu tertentu, misalnya pukul 19.30, dapat membuat appointment terlebih dulu dengan kami".

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya