1. Wilkinson Residence
This and the next are nice
Rumah Pohon Robert Harvey Oshatz 1
Rumah Pohon Robert Harvey Oshatz 2
Rumah Pohon Robert Harvey Oshatz 2
Wilkinson Residence terletak di Portland, Oregon. Rumah Pohon yang ada di dalam hutan ini merupakan desain dari seorang arsitek, artis dan pesulap terkenal Robert Harvey Oshatz.

2. Rumah Pohon Kaki Laba-Laba
Rumah Pohon Kaki Laba-Laba
Rumah Pohon Kaki Laba-Laba 1
Rumah Pohon Kaki Laba-Laba 2
Rumah Pohon Kaki Laba-Laba 3
Siapa yang tidak suka dengan Rumah Pohon, selain sangat menarik untuk dilihat juga dapat sebagai relaksasi, hal inilah yang memotivasi produsen rumah pohon profesional dari negara Jerman Baumraum.
Baumraum membangun rumah pohon yang sangat menarik untuk sebuah perusahaan properti WeberHaus di sebuah taman . Dibangun disamping pohon oak dan memiliki kaki seperti kaki laba-laba. Terdapat tangga ganda bagi pengunjung langsung menuju ke teras rumah pohon tersebut untuk menikmati pemandangan taman dari ketinggian.

3. Rumah Pohon Restoran
Rumah Pohon Restoran
Rumah Pohon Restoran 1
Naha Harbor Diner sebuah rumah pohon di Gajumaru, Japan memiliki desain yang sangat unik. Rumah Pohon Restoran ini terletak 20 kaki dari tanah dan langsung menghadap ke laut.
Rumah Pohon Restoran ini memiliki reputasi sebagai rumah makan yang sepi dan elegan, selain menyajikan masakan jepang mereka juga mempunyai hidangan Thailand, Korea, Cina dan India.

4.Rumah Pohon Kuning
Rumah Pohon Kuning
Rumah Pohon Kuning dibangun di sekitar sebuah pohon redwood dengan tinggi lebih dari 40m dan memiliki diameter 1.7m. Rumah Pohon ini terletak di utara Auckland, Selandia Baru. Rumah Pohon ini dibangun sebagai promosi marketing Yellow Pages Selandia Baru.

5. Rumah Pohon Setinggi 30 Meter
Rumah Pohon Setinggi 30 Meter
Rumah pohon Horace Burgess mungkin rumah pohon tertinggi yang pernah dibuat. Dengan tinggi hampir mencapai 30 meter dan memiliki 10 lantai, rumah pohon ini berdiri disebuah pohon oak. Sebagian besar materialnya terdiri dari bahan-bahan daur ulang yg ada di gudang dan garasi.