5 Hewan Terbesar Dalam Sejarah Dunia. Serius

Posted by Admin KDM 0 komentar
1. Kepiting Jepang Sepanjang 4 Meter
Kepiting Jepang
Kepiting Jepang bisa dibilang salah satu makhluk hidup gokil terbesar yang pernah diciptakan Tuhan, bagaimana tidak lihat saja kaki-kaki kepiting tersebut, atau bentuk badannya yang boleh dibilang lebih cocok disebut dengan monster laba-laba.


Kepiting Jepang ini sangatlah kuat, jangan pernah sekali-kali anda mengusirnya dengan menggunakan palu karena percuma. Cakarnya Kepiting Jepang ini juga cukup untuk membuat tusukan dengan luka yang cukup parah di organ dalam tubuh anda.


2. Ikan Paus Purba Dengan Gigi Sepanjang 36 Cm
Ikan Paus Livyatan

Monster laut raksasa yang ukurannya lebih besar dari ikan paus yang ada pada jaman sekarang ini dinamakan Livyatan Melvilli, nama ini diambil dari Herman Melville yang tidak lain adalah monster laut yang diceritakan di dalam kitab Injill.
Gigi Ikan Paus Livyatan
Gigi Ikan Paus Livyatan
Ikan Paus Purba ini memiliki bentuk dan ukuran yang sama dengan ikan paus sperma (4 kali lebih panjan ), dengan kepala sekeras palu godam dan ekornya yang sebesar minicar. Namun demikian ada satu perbedaan diantara mereka, jika mulut ikan paus sperma bertulang, Livyatan mengganti tulangnya dengan gigi berukuran besar sepanjang 36 cm.
Ikan Paus Purba Livyatan
Ikan Paus Livyatan ini termasuk dalam kategori hypercarnivore, yang berarti hampir 70% makanan yang dilahapnya merupakan daging seperti halnya burung elang atau ikan hiu.
Tengkorak Paus Purba Livyatan

3. Dinosaurus Terbesar Di Dunia
Coba anda bayangkan sebentar dinosaurus yang ada di film Jurassic Park, ingatkah anda akan dinosaurus terbesar yang ada di film tersebut? Ya, jika anda menjawab Brachiosaurus ( dinosaurus dengan leher panjang ) maka anda benar.

Berikut adalah gambar Brachiosaurus berdampingan dengan Dr. Ian Malcolm ( Salah satu karakter di film Jurassic Park )
Dinosaurus Terbesar Di Dunia
Sekarang coba anda bandingkan ukurannya dengan dinosaurus terbesar di dunia :
foto dinosaurus terbesar di dunia
Makhluk hidup darat terbesar yang pernah hidup di dunia ini bernama Amphicoelias Fragillimus.

Amphicoelias Fragillimus bukan hanya lebih tinggi dari T-Rex, bahkan dia bisa melangkahinya dengan mudah. Dinosaurus ini 30 kaki lebih tinggi dari moster jepang Godzilla.

4. Liger ( Lion + Tiger )
Liger
Seperti judulnya, Liger merupakan campuran antara singa dan harimau. Hewan sebesar 12 kaki ini mampu untuk melahap kepala anda dengan satu kali lahap. Selain itu Liger juga dapat berlari dengan kecepatan sekitar 111 KM/Jam!

Perkenalkan Liger bernama Hercules :
Liger Hercules
Hercules sempat menjadi bahan perbincangan di dunia karena para ilmuwan secara tidak sengaja mengawinkan singa dan harimau. Hanya dalam waktu tiga tahun Hercules telah tumbuh besar melebihi kedua orang tuanya.
Foto Liger Hercules

5. Megaloceros Giganteus Si Raja Rusa
Megaloceros Giganteus
Megaloceros Giganteus adalah rusa raksasa yang pernah hidup yang berasal dari benua Eurasia (sekitar wilayah Irlandia pada masa sekarang ). Megaloceros Giganteus ditemukan pertama kali sekitar 400,000 tahun yang lalu.
Foto Megaloceros Giganteus
Add caption

Megaloceros Giganteus memiliki tinggi 2,1 meter, dan memiliki tanduk yang sangat panjang yaitu mencapai 3,65 meter !
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya