http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


7 Hotel Aneh Di Dunia, Ada Bali Lho

1. Hotel Kakslauttanen, Finlandia
Hotel Kakslauttanen, Finlandia
Hotel Kakslauttanen, Finlandia 1
Hotel Kakslauttanen di Finlandia benar-benar terbuat dari iglo asli dengan bentuk kabin tradisional ala alaska. Suhu ruangan di dalamnya berkisar 20-27 Fahrenhait, yang menarik adalah anda bisa menikmati aurora borealis (fenomena alam yang hanya ada di kutub bumi) di sekitar hotel ini.

2. Hotel La Villa Hamster, Perancis.
Hotel La Villa Hamster, Perancis 1
Hotel La Villa Hamster, Perancis
Hotel La Villa Hamster adalah hotel dengan hanya satu kamar yang ditujukan hanya bagi orang yang penasaran ingin merasakan bagaimana kehidupan sebagai seekor hamster. Kamarnya dilengkapi dengan sebuah roda hamster raksasa yang bisa ada naiki.

3. Hotel Palacio de Sal, Bolivia.
Hotel Palacio de Sal, Bolivia
Hotel Palacio de Sal, Bolivia 1

Hotel Palacio de Sal terletak di negara Bolivia, semua bagian dari hotel ini muali dari lantai sampai langit-langit terbuat dari garam.


4. Hotel Can Sleep, Lake Skanderborg, Denmark.
Hotel Can Sleep, Lake Skanderborg, Denmark

Hotel dengan desain unik berupa kaleng minuman ini hanya buka setiap bulan Agustus pada festival musik tahunan yang ada di negara Jerman. Setiap kaleng memiliki satu tempat tidur dan sebuah mini bar yang berisi beberapa kaleng minuman bir.

5. Hotel Jumbo Stay, Stockholm.
Hotel Jumbo Stay, Stockholm
Hotel Jumbo Stay, Stockholm 1
Hotel Jumbo Stay, Stockholm 2

Hotel Jumbo Stay merupakan hotel dengan kapasitas 27 kamar yang berada di dalam pesawat Boeing 747. Ada satu ruangan spesial yang berada tepat di ruang kokpit pesawat dimana anda bisa menekan semua tombol-tombol yang ada disana tanpa perlu merasa khawatir akan mengacaukan navigasi pesawat. Ck ck ..

6. Hotel Utter Inn, Sweden.
Hotel Utter Inn, Sweden

Hotel Utter Inn merupakan hotel dengan satu kamar yang berada di bawah air. Hotel ini tidak memiliki listrik tetapi anda tetap bisa menikmati fasilitas gas heater dan cahaya. Kamar ini memiliki dua buah tempat tidur dan jendela yang langsung menghadap ke arah danau.

7. Hotel Elephant Safari Park , Bali.
Hotel Elephant Safari Park , Bali

Hotel Elephant Safari Park merupakan hotel dengan kapasitas 26 kamar yang berada di Bali. Yang menarik dari hotel ini adalah anda akan diantar ke ruangan kamar dengan menunggangi gajah dan 4 kali pertunjukan aksi-aksi gajah asli sumatra.

Subscribe to receive free email updates: