http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Fenomena Sangat Aneh, Ratusan Burung yang Sedang Terbang Tiba-Tiba Jatuh dan Mati Secara Misterius

Ini dia, salah satu misteri dunia modern yang terjadi pada tahun 2010 yang sedang banyak diperbincangkan di internet seperti di situs-situs mystery atau situs seperti abovetopsecret.com.
Para ahli di Inggris seakan kebingungan setelah sekawanan burung jalak yang lebih dari 100 ekor jatuh dan mati pada hari Minggu malam secara misterius.
Burung-burung berserakan dimana-mana di areal sekitar 12ft. Hal ini sangat aneh dan mirip seperti sebuah skenario yang dibuat untuk setting film horror. Coba deh anda bayangkan, ada seratus ekor burung jalak yang mati di hadapan anda (kita tau seperti apa itu burung jalak) apa lagi di malam hari. Bagaimana bisa burung-burung sebanyak itu jatuh dan sebagian besar mati? Ulah penembak? Tidak ada orang yang mendengar suara tembakan disana. Lagi pula, orang sehebat apa yang bisa menembak dengan tepat ratusan burung yang sedang terbang? Gejala alam kah? Tapi seperti apa? Tidak ada sama sekali penjelasan ilmiah yang ditemukan.
Sementara itu, Royal Society for the Prevention Cruetly to Animals saat ini sedang melakukan penelitian untuk mengetahui mengapa burung sebanyak ini bisa mati dalam waktu hampir sangat bersamaan.
Pada hari minggu malam, ratusan burung jalak menukik berhamburan jatuh dari langit dan memenuhi sebuah halaman dan kebun. Masing-masing burung darahnya mengalir dari paruhnya dan cakarnya meringkuk.
Apakah gerangan yang terjadi? Kenapa sekawanan burung jalak menukik ke tanah? dan anehnya, kenapa ada ratusan burung melakukan hal yang sama (menukik ke tanah)? Apakah pada saat bersamaan indra mereka dan otak mereka terganggu? Atau karena awan metana? :) Alasan yang memaksakan :)
source: www.unexplained-mysteries.com
dengan perubahan seperlunya

Subscribe to receive free email updates: