5 Bekas Penjara Paling Menakutkan di AS

Posted by Admin KDM 0 komentar
Di masa lalu atau mungkin hingga sekarang, penjara tetap menjadi tempat menakutkan bagi sebagian orang. Dari perlakuan tidak manusiawi hingga pada kematian, menjadi bagian dari sejarah kelam penjara itu sendiri. Beberapa penjara yang masih berdiri angkuh sampai hari ini, telah berubah fungsi menjadi objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun derita jiwa yang pernah menghuni penjara-penjara tersebut, masih menampakan kengerian yang membuat berdiri bulu roma. Berikut 5 penjara paling menakutkan di Amerika Serikat:

1. Penjara Moundsville West Virginia
Penjara Moundsville West Virginia beroperasi sejak tahun 1876. Lalu pada tahun 1995, penjara ini ditutup. Beroperasi selama 119 tahun lamanya, penjara ini meninggalkan luka masa lalunya yang kelam. Derita ratusan tahanan yang marah, dihukum gantung,  dikursi listrik, atau dipukuli hingga mati, masih meninggalkan jeritan suara, langkah kaki, baik itu di lorong penjara, toilet dan sel-sel hingga kini.


Penjara Moundsville West Virginia (Sumber: web)

2. Penjara Ohio State atau Penjara Mansfield
Penjara Ohio State telah berdiri sejak tahun 1896 dan pada awalnya, hanya ditempati sekitar 150 orang penghuni. Sampai penjara ini ditutup pada tanggal 31 Desember 1990, penjara telah memenjarakan lebih dari 155.000 narapidana pria.  Beberapa diantaranya meregang nyawa di balik tembok dingin penjara setelah disiksa, dipukuli, dan dihukum listrik atau ditikam oleh narapidana lain. Beberapa wisatawan menyaksikan suara-suara aneh, seperti suara orang berbisik, berteriak atau sekelebat bayangan aneh, bau aroma sesuatu, bahkan penampakan-penampakan yang mengejutkan.

Penjara Ohio State atau Penjara Mansfield (Sumber: web)

3. Penjara Frontier Rawlings, Wyoming
Penjara Frontier Rawlings atau juga disebut the Old Pen, mulai beroperasi pada awal 1900-an dan sebenarnya telah aktif sejak kuartal pertama tahun 1980-an. Saat ini, penjara Frontier merupakan tujuan wisata dan juga situs perburuan kegiatan paranormal. Beberapa paranormal yang telah mencobanya, diantaranya tak bertahan lama begitu mereka melangkah ke ruang utama penjara. Mereka kebanyakan tidak bisa menahan beban emosional mereka di penjara tersebut.

Frontier Prison from Rawlings (Sumber: web)

4. Penjara The Eastern State
Dalam 40 tahun terakhir, Lembaga Pemasyarakatan The Eastern State telah menjadi situs angker dan objek wisata terkenal di Philadelphia. Penjara telah merehabilitasi banyak narapidana, tapi juga telah menyiksa banyak narapidana sejak 1829. Aturan ketat yang diberlakukan di penjara ini diantaranya; pelarangan membaca, berkomunikasi, tidak bernyanyi bahkan berbicara dengan narapidana lain atau penjaga. Hukumannya bagi yang melanggar tidak akan diberi minum atau makanan apapun. Pada tahun 1971, penjara ini ditutup. Sekarang Penjara The Eastern State, menjadi tempat wisata bagi mereka yang ingin menikmati sensasi pertemuan dengan ruh yang gelisah.

Penjara The Eastern State (Sumber: web)

5. Penjara Alcatraz, San Francisco
Alcatraz, juga dikenal the Rock atau pulau Iblis telah beroperasi selama 29 tahun lamanya. Selama beroperasi, para penjaga menerapkan disiplin ketat pada narapidana dengan rantai, tendangan, pisau, electric shocks, sampai senjata. Melarikan diri dari penjara ini hampir mustahil untuk dilakukan. Sekarang, penjara ini adalah tempat wisata yang menarik dikunjungi. Untuk anda yang skeptis tentang makhluk gaib atau hantu, Anda dapat mengunjungi salah satu penjara paling menakutkan ini dalam daftar tempat berlibur yang ingin Anda kunjungi. (**)

Alcatraz Island Prison
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya